• VRC
  • Updates
  • Contact Us
  • Member Login

School of Population and Global Health University of Melbourne

Visual Research Collaboratory
  • About VRC
  • Project TeamVRC Team
  • UpdatesBlog Updates
  • ForumDiscussion
  • Contact UsContact VRC
  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Favorites

Profile

Dalam masyarakat modern, pesaing adalah musuh nyata yang saling berbenturan tetapi pada saat yang sama sangat membutuhkan satu sama lain. Bahkan, proyek mesin pencari baru-baru ini lahir berkat mantan karyawan Google. Selain itu, tidak ada yang mengatakan bahwa Google akan mempertahankan posisi hegemoniknya advitam aeternam: kesuksesan di internet datang dan pergi lebih cepat daripada industri lainnya. Mari kita ambil sebagai bukti evolusi penggunaan browser web: jika Netscape mendominasi pasar pada awalnya Anda pasti salah satu yang menggunakan private browsing saat melakukan riset di internet. Namun, mode navigasi ini tidak sepenuhnya penyamaran dan memiliki konsekuensi signifikan pada SEO situs web. Pelajari tentang dampak penjelajahan pribadi pada peringkat halaman di artikel kami. Apakah Pencarian Mode Pribadi Mempengaruhi Peringkat SEO dan Hasil Pencarian. Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu melihat tindakan apa yang sebenarnya memengaruhi peringkat SEO, dan melihat lebih dekat apa itu penjelajahan pribadi. Banyaknya faktor algoritma mesin pencari. Kami tahu Google memiliki ratusan faktor peringkat. Dan di antaranya adalah beberapa informasi Blessingdigital dasar yang bisa didapatkan Google dari browser Anda. Saat Anda melakukan pencarian, mesin pencari langsung tahu apa negara atau bahasa browser Anda. Mereka mengetahui lokasi Anda dan jika Anda memiliki cookie Google, mereka mengetahui riwayat pencarian Anda. Semua ini digunakan untuk membantu Anda mendapatkan hasil penelusuran yang lebih relevan dan menjelaskan mengapa Anda mungkin mendapatkan hasil yang berbeda dari orang lain. Jika Anda terus-menerus mencari sesuatu dan terus mengklik hasil yang sama, Google (tetapi juga Bing, Yahoo, dan mesin pencari lainnya) akan mengenalinya. Mulai menunjukkan kepada Anda hasil yang lebih tinggi untuk pencarian itu. Ini berguna karena banyak orang masih menggunakan pencarian dengan cara berbasis browser (misalnya, mereka mengetik Facebook di Bing daripada membuka facebook.com di browser mereka). Juga, jika Anda mencari sesuatu yang memiliki nuansa lokal, mereka dapat menggunakan jasaseoprofesional lokasi Anda untuk menelurkan paket peta. Apakah peta ini ditampilkan (dan bahkan di tempat yang Anda lihat) mungkin bergantung pada jarak Anda dari bisnis. Ini terutama terjadi ketika Anda mencari beberapa kali untuk nama merek, perusahaan Anda, dan mengklik tautan untuk itu. Jika peringkatnya buruk, itu akan memaksa naik ke SERP, tetapi itu akan berlaku untuk Anda, karena tampilan SERP agak dipersonalisasi untuk Anda. Penjelajahan pribadi cara kerjanya Banyak pengguna Internet tidak ingin mengomunikasikan informasi rahasia saat mereka menjelajahi Internet

Forum Role: Participant

Topics Started: 0

Replies Created: 0

 

Copyright Notice

The images on the VRC website have been generated from different visual research projects. Permissions have been granted for their display.

About VRC

This project brings together visual and arts-based researchers who are successfully employing innovative research methodologies and knowledge engagement strategies. The group will draw on their own diverse project experience and extensive literature review to determine the relevant elements of what makes these methodologies successful and appropriate in addressing social equity challenges, moving then to develop best practice methodological guidelines. These guidelines will assist researchers wanting to use visual and arts-based research, as well as ethics committees who review projects utilising these methodologies.

VRC Events & Updates

For more on ethics and visual research methods: Warr, D., Guillemin, M., Cox, S. M., & Waycott, J. (eds) (2016). Ethics for Visual Research: Theory, Methodology, and Practice. London: Palgrave MacMillan

Warr, D., Guillemin, M., Cox, S. M., & Waycott, J. (eds) (2016). Ethics for Visual Research: Theory, Methodology, and Pra...

Special issue on Visual methods and ethics in Visual Methodologies Vol 3, 2 (2015)

Photo acknowledgement: Amy Spiers and Catherine Ryan, Nothing To See Here (Dispersal), 2014. Photographer: John Possemato. ...

Guidelines for Ethical Visual Research Methods

Authors: Susan Cox, Sarah Drew, Marilys Guillemin, Catherine Howell, Deborah Warr, Jenny Waycott (alphabetical order) This...

Visual research ethics symposium videos

In March 2014 we held an exciting symposium examining the ethical challenges of working with visual methodologies. Contributo...

RSS Upcoming Events

Member Login

Log In
Register Lost Password

Join our mailing list

 

Copyright @2014 Visual Research Collaboratory.
School of Population and Global Health – University of Melbourne
Site designed and developed by The Hannas Solutions

  • Sitemap
  • Updates