• VRC
  • Updates
  • Contact Us
  • Member Login

School of Population and Global Health University of Melbourne

Visual Research Collaboratory
  • About VRC
  • Project TeamVRC Team
  • UpdatesBlog Updates
  • ForumDiscussion
  • Contact UsContact VRC
  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Favorites

Profile

Ini tidak hanya memungkinkan mereka menjangkau lebih banyak pelanggan potensial, tetapi juga berarti peringkat mereka lebih tinggi dalam hasil pencarian, yang menghasilkan lebih banyak lalu lintas situs web. Semakin sukses perusahaan SEO lokal, semakin besar kemungkinan bisnis Anda berhasil. Cara Berhasil Melakukan Optimasi Peringkat Google Lokal Anda mungkin pernah mendengar buzz terbaru dalam pengoptimalan peringkat Google lokal. Optimisasi mesin pencari Google lokal adalah tren terbaru dan cara paling menjanjikan agar bisnis Anda ditemukan secara online. Jika Anda memiliki perusahaan dengan operasi lokal, itu bisa berarti lebih banyak peluang untuk menjangkau pelanggan potensial. Tapi itu juga bisa berarti lebih banyak persaingan dari bisnis lokal. Dikatakan bahwa lebih dari 80 persen dari semua orang yang mencari online mencari bisnis lokal daripada mencari produk atau layanan online. Ini berarti meningkatnya persaingan untuk perusahaan-perusahaan ini. Daftar bisnis lokal biasanya tersembunyi di bagian bawah hasil halaman mesin pencari. Mereka terkubur begitu rendah di bawah halaman sehingga tidak ada yang melihatnya sampai seseorang mencari bisnis mereka. Bagaimana Anda bisa mengoptimalkan situs web atau cantuman bisnis lokal Anda sehingga tampil tinggi di halaman hasil? Rahasianya terletak pada bagaimana bisnis Anda dioptimalkan. Pikirkan tentang bagaimana Anda mengoptimalkan halaman di situs web Anda sendiri secara optimal. Kata kunci apa yang Anda gunakan? Jenis konten apa yang Anda sertakan? Apa tautan yang Anda miliki. Kedengarannya mudah, bukan? Jadi harus ada cara https://seotunggal.com/jasa-seo/ yang tepat untuk melakukan ini, bukan? Belum tentu. Jika Anda telah melakukan penelitian apa pun tentang pengoptimalan lokal, Anda tahu bahwa ada banyak teknik dan strategi berbeda yang digunakan untuk mengoptimalkan situs web dan daftar bisnis lokal. Pada kenyataannya, metode terbaik untuk mengoptimalkan situs web atau daftar lokal seringkali yang paling sederhana. Misalnya, alih-alih memiliki judul yang panjang, Anda dapat memilih judul yang lebih pendek dan lebih deskriptif. Kemudian tempatkan kata kunci strategis di sekitar judul, serta di kalimat pertama. Dengan cara ini, kata kunci utama Anda dan kata kunci terkait lainnya akan muncul di seluruh halaman serta di halaman pertama hasil mesin pencari. Mengoptimalkan bisnis Anda untuk pencari lokal bisa semudah memudahkan pelanggan menemukan Anda. Bahkan, ini mungkin hal termudah yang pernah Anda lakukan untuk meningkatkan kehadiran online Anda! Cara terbaik https://seohandal.id/jasa-seo/ untuk mendapatkan peringkat Google lokal adalah dengan menautkan ke bisnis lokal Anda di pos Google+ dan laman bisnis Anda di Google Places. Artinya, ketika seseorang menelusuri bisnis lokal, mereka akan melihat nama dan informasi bisnis Anda. Semakin banyak tempat yang Anda miliki untuk terhubung dengan pelanggan, semakin besar peluang Anda untuk meningkatkan kehadiran pencarian lokal Anda. Jika Anda memiliki blog atau situs web (seperti direktori bisnis lokal) dengan konten lokal, pertimbangkan untuk mengomentari blog atau situs web orang lain dan meninggalkan tautan kembali ke situs web Anda sendiri.

Forum Role: Participant

Topics Started: 0

Replies Created: 0

 

Copyright Notice

The images on the VRC website have been generated from different visual research projects. Permissions have been granted for their display.

About VRC

This project brings together visual and arts-based researchers who are successfully employing innovative research methodologies and knowledge engagement strategies. The group will draw on their own diverse project experience and extensive literature review to determine the relevant elements of what makes these methodologies successful and appropriate in addressing social equity challenges, moving then to develop best practice methodological guidelines. These guidelines will assist researchers wanting to use visual and arts-based research, as well as ethics committees who review projects utilising these methodologies.

VRC Events & Updates

For more on ethics and visual research methods: Warr, D., Guillemin, M., Cox, S. M., & Waycott, J. (eds) (2016). Ethics for Visual Research: Theory, Methodology, and Practice. London: Palgrave MacMillan

Warr, D., Guillemin, M., Cox, S. M., & Waycott, J. (eds) (2016). Ethics for Visual Research: Theory, Methodology, and Pra...

Special issue on Visual methods and ethics in Visual Methodologies Vol 3, 2 (2015)

Photo acknowledgement: Amy Spiers and Catherine Ryan, Nothing To See Here (Dispersal), 2014. Photographer: John Possemato. ...

Guidelines for Ethical Visual Research Methods

Authors: Susan Cox, Sarah Drew, Marilys Guillemin, Catherine Howell, Deborah Warr, Jenny Waycott (alphabetical order) This...

Visual research ethics symposium videos

In March 2014 we held an exciting symposium examining the ethical challenges of working with visual methodologies. Contributo...

RSS Upcoming Events

Member Login

Log In
Register Lost Password

Join our mailing list

 

Copyright @2014 Visual Research Collaboratory.
School of Population and Global Health – University of Melbourne
Site designed and developed by The Hannas Solutions

  • Sitemap
  • Updates