Profile
Ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan sering melihat iklan, tetapi ketika ditampilkan, Anda benar-benar yakin bahwa iklan dan produk Anda sangat relevan bagi pengguna. Ini akan paling sering memberi Anda laba terbesar atas iklan Anda dan memberikan konversi yang jauh lebih baik. Setelah Anda menyimpan audiens untuk iklan, Anda dapat memutuskan di mana menempatkan iklan. Di sini, Facebook ingin diizinkan untuk menentukan posisi, sehingga iklan ditempatkan di tempat yang diharapkan berkinerja terbaik (baca: Memberi Facebook penghasilan terbesar). Untuk kontrol lebih lanjut, pilih Edit penempatan dan pilih perangkat mana (Seluler, Desktop, atau keduanya) dan platform mana (Facebook, Instagram, dan jaringan iklan afiliasi lainnya) tempat iklan akan muncul. Anda bahkan dapat mempersempit lokasi ke perangkat seluler dan sistem operasi tertentu, sehingga iklan Facebook mis. hanya muncul untuk pengguna yang ada di Facebook dari iPhone mereka. Sekarang Anda siap untuk menetapkan anggaran harian untuk iklan, serta memilih berapa lama iklan harus berjalan di Facebook. Faktor ketidakpastian adalah anggaran harian dapat terlampaui dengan baik, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang telah dianggarkan. Jika Anda ingin menghindari hal ini, Anda juga dapat memilih untuk menetapkan anggaran total untuk kampanye http://forumsline.com iklan dengan memilih Anggaran Total di bidang Anggaran dan kemudian menentukan berapa banyak uang yang ingin Anda iklankan. Namun, kebanyakan orang memilih anggaran harian. Anggaran harus disesuaikan dengan ukuran audiens target dan tergantung pada seberapa besar anggaran yang Anda tentukan, Anda dapat melihat berapa banyak pengguna yang diharapkan dapat ditampilkan oleh Facebook. Bahkan jika Anda memiliki audiens yang sangat kecil dan Anda telah menetapkan anggaran harian yang besar, Facebook akan mencoba untuk membakar seluruh anggaran setiap hari. Jika target audiensnya sangat sempit, ada risiko iklan Anda akan membuat orang-orang kehabisan akal jika Anda memilih anggaran yang sangat tinggi. Di bidang Jadwal, Anda dapat memilih untuk menjalankan iklan mulai hari ini dan seterusnya. Anda juga dapat memilih periode waktu tertentu dengan memilih bidang Masukkan tanggal mulai dan akhir dan memasukkannya ke dalam dua bidang tanggal yang terbuka di bawah. Konversi, jumlah tawaran, dan penyelesaian Anda telah memilih untuk menjalankan iklan untuk membuat lebih banyak konversi di situs web Anda. Jadi di bidang Pengoptimalan https://sriratubali.com untuk penayangan iklan Anda tidak menyentuh apa pun. Namun, jika Anda menginginkan tayangan sebanyak mungkin, pilih jangka waktu terlama yang disarankan di bawah Periode Konversi. Kemudian Anda perlu memutuskan berapa banyak Anda ingin menawar pada penempatan iklan. Karena seperti halnya dengan Google Adwords, ini adalah lelang yang menentukan apakah iklan Anda ditampilkan kepada setiap audiens target atau tidak.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0