• VRC
  • Updates
  • Contact Us
  • Member Login

School of Population and Global Health University of Melbourne

Visual Research Collaboratory
  • About VRC
  • Project TeamVRC Team
  • UpdatesBlog Updates
  • ForumDiscussion
  • Contact UsContact VRC
  • Profile
  • Topics Started
  • Replies Created
  • Favorites

Profile

Ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan sering melihat iklan, tetapi ketika ditampilkan, Anda benar-benar yakin bahwa iklan dan produk Anda sangat relevan bagi pengguna. Ini akan paling sering memberi Anda laba terbesar atas iklan Anda dan memberikan konversi yang jauh lebih baik. Setelah Anda menyimpan audiens untuk iklan, Anda dapat memutuskan di mana menempatkan iklan. Di sini, Facebook ingin diizinkan untuk menentukan posisi, sehingga iklan ditempatkan di tempat yang diharapkan berkinerja terbaik (baca: Memberi Facebook penghasilan terbesar). Untuk kontrol lebih lanjut, pilih Edit penempatan dan pilih perangkat mana (Seluler, Desktop, atau keduanya) dan platform mana (Facebook, Instagram, dan jaringan iklan afiliasi lainnya) tempat iklan akan muncul. Anda bahkan dapat mempersempit lokasi ke perangkat seluler dan sistem operasi tertentu, sehingga iklan Facebook mis. hanya muncul untuk pengguna yang ada di Facebook dari iPhone mereka. Sekarang Anda siap untuk menetapkan anggaran harian untuk iklan, serta memilih berapa lama iklan harus berjalan di Facebook. Faktor ketidakpastian adalah anggaran harian dapat terlampaui dengan baik, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang telah dianggarkan. Jika Anda ingin menghindari hal ini, Anda juga dapat memilih untuk menetapkan anggaran total untuk kampanye http://forumsline.com iklan dengan memilih Anggaran Total di bidang Anggaran dan kemudian menentukan berapa banyak uang yang ingin Anda iklankan. Namun, kebanyakan orang memilih anggaran harian. Anggaran harus disesuaikan dengan ukuran audiens target dan tergantung pada seberapa besar anggaran yang Anda tentukan, Anda dapat melihat berapa banyak pengguna yang diharapkan dapat ditampilkan oleh Facebook. Bahkan jika Anda memiliki audiens yang sangat kecil dan Anda telah menetapkan anggaran harian yang besar, Facebook akan mencoba untuk membakar seluruh anggaran setiap hari. Jika target audiensnya sangat sempit, ada risiko iklan Anda akan membuat orang-orang kehabisan akal jika Anda memilih anggaran yang sangat tinggi. Di bidang Jadwal, Anda dapat memilih untuk menjalankan iklan mulai hari ini dan seterusnya. Anda juga dapat memilih periode waktu tertentu dengan memilih bidang Masukkan tanggal mulai dan akhir dan memasukkannya ke dalam dua bidang tanggal yang terbuka di bawah. Konversi, jumlah tawaran, dan penyelesaian Anda telah memilih untuk menjalankan iklan untuk membuat lebih banyak konversi di situs web Anda. Jadi di bidang Pengoptimalan https://sriratubali.com untuk penayangan iklan Anda tidak menyentuh apa pun. Namun, jika Anda menginginkan tayangan sebanyak mungkin, pilih jangka waktu terlama yang disarankan di bawah Periode Konversi. Kemudian Anda perlu memutuskan berapa banyak Anda ingin menawar pada penempatan iklan. Karena seperti halnya dengan Google Adwords, ini adalah lelang yang menentukan apakah iklan Anda ditampilkan kepada setiap audiens target atau tidak.

Forum Role: Participant

Topics Started: 0

Replies Created: 0

 

Copyright Notice

The images on the VRC website have been generated from different visual research projects. Permissions have been granted for their display.

About VRC

This project brings together visual and arts-based researchers who are successfully employing innovative research methodologies and knowledge engagement strategies. The group will draw on their own diverse project experience and extensive literature review to determine the relevant elements of what makes these methodologies successful and appropriate in addressing social equity challenges, moving then to develop best practice methodological guidelines. These guidelines will assist researchers wanting to use visual and arts-based research, as well as ethics committees who review projects utilising these methodologies.

VRC Events & Updates

For more on ethics and visual research methods: Warr, D., Guillemin, M., Cox, S. M., & Waycott, J. (eds) (2016). Ethics for Visual Research: Theory, Methodology, and Practice. London: Palgrave MacMillan

Warr, D., Guillemin, M., Cox, S. M., & Waycott, J. (eds) (2016). Ethics for Visual Research: Theory, Methodology, and Pra...

Special issue on Visual methods and ethics in Visual Methodologies Vol 3, 2 (2015)

Photo acknowledgement: Amy Spiers and Catherine Ryan, Nothing To See Here (Dispersal), 2014. Photographer: John Possemato. ...

Guidelines for Ethical Visual Research Methods

Authors: Susan Cox, Sarah Drew, Marilys Guillemin, Catherine Howell, Deborah Warr, Jenny Waycott (alphabetical order) This...

Visual research ethics symposium videos

In March 2014 we held an exciting symposium examining the ethical challenges of working with visual methodologies. Contributo...

RSS Upcoming Events

Member Login

Log In
Register Lost Password

Join our mailing list

 

Copyright @2014 Visual Research Collaboratory.
School of Population and Global Health – University of Melbourne
Site designed and developed by The Hannas Solutions

  • Sitemap
  • Updates